Honda PCX 160 Dipastikan Mengaspal di Indonesia

Honda PCX 160 Dipastikan Mengaspal di Indonesia

Honda PCX 160 memang digosipkan untuk segera mengaspal di pasar Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri sudah melayangkan undangan peluncuran produk pada Jum'at 5 Februari besok. Namun hingga kini, pabrikan bergambar sayap merah itu belum juga menyebutkan produk yang hendak diluncurkannya.

Namun berdasarkan pemantauan ke dealer Honda di kawasan Ciledug, salah seorang pramuniaga menyebutkan PCX 160 dipastikan mengaspal. Namun dirinya enggan memberitahukan mengenai tanggal peluncurannya. Sumber informasi ini juga belum mengetahui harga jual dari motor tersebut.

   Baca Juga: Kawasaki Patenkan Transmisi Elektronik Semi Otomatis Pertama

"Iya dipastikan PCX 160 mengaspal di Indonesia, tetapi harga dan kapannya itu belum tahu. Dealer kami belum membuka booking pemesanan unit untuk PCX 160," ujar Karyawan Pramuniaga di dealer Honda Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (3/2).

All New Honda PCX 160

 

Uniknya dealer tersebut sudah tidak memiliki stok Honda PCX 150 yang saat ini masih dipasarkan. Dengan habisnya stok motor tersebut, menekankan bahwa Honda PCX 160 terbaru akan segera mengaspal. "Untuk PCX 150 saat ini stok kami sudah kosong," jelasnya.

   Baca Juga: Motor Gabungan Honda BeAT dan Yamaha Soul GT Dirilis Di Malaysia

Sebagai tambahan informasi, Honda PCX 160 sudah mengaspal disejumlah negera seperti Jepang dan Thailand. AHM sendiri dikabarkan sejumlah media telah membocorkan PCX 160 di situs resmi mereka beberapa hari lalu. Di luar, skutik tersebut mendapatkan mesin baru 156 cc yang menghasilkan tenaga hingga 15,8 PS dan torsi 15 Nm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id