Inovasi Helm Berteknologi Bluetooth dan Speaker dari OASE Rider

Inovasi Helm Berteknologi Bluetooth dan Speaker dari OASE Rider

OASE Indonesia merupakan produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT di tanah air. Kali ini, perusahaan tersebut mengadirkan produk inovasi baru untuk pengendara motor berupa helm dengan bluetooth dan speaker. Inovasi terbaru ini diberinama OASE Rider dengan bentuk sebuah helm half face.

OASE Rider merupakan helm yang layaknya dilengkapi oleh interkom. Sehingga memiliki elektronik speaker dan mic didalamnya. Helm ini juga dapat dikoneksikan melalui handphone dengan menggunakan bluetooth.

Helm OASE Rider

"Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari. Untuk itu lah kami menghadirkan helm dengan konektivitas bluetooth canggih agar pengendara tidak repot ketika membutuhkan telepon," ujar anthoni Roderick selaku Public Relation OASE dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Honda Ajukan Paten Clutch-By-Wire, Bagaimana Cara Kerjanya?

OASE Rider hadir dalam bentuk helm half face yang dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor. Helm ini terdiri dengan bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik. Komponen keamanannya menggunakan sistem penguncian microlock, busa EPS, dan smart system elektronik.

Helm OASE Rider

OASE mengklaim helm mereka memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik. Hal ini dipastikan untuk kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Selain itu helm ini juga dilengkapi built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0. Bluetooth speaker dan built-in mic tersebut memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

   Baca Juga: Komparasi Mesin Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 vs Yamaha R1, Kencang Mana?

Helm OASE Rider memiliki satu ukuran saja atau all size dengan diameter 56-63 cm yang cocok untuk ukuran kepala L hingga XL. Helm baru ini telah dilengkapi oleh 2 ventilasi udara di depan dan belakang dengan bobot keseluruhan 1,2 kg. Helm ini sudah dapat dibeli di e-commerce official OASE di Shopee dengan harga Rp 799.000.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id