Valentino Rossi Marah Diisukan Pensiun di Pertengahan Musim

Valentino Rossi Marah Diisukan Pensiun di Pertengahan Musim

Valentino Rossi diberitakan oleh salah satu media asal Spanyol yakni El Periodico soal pensiun di tengah musim. Media tersebut mengatakan, sang legenda balap akan mengundurkan diri dari MotoGP usai seri Belanda 2021. Hal ini pun telah dibantah oleh Ibu Valentino Rossi dan kali ini Ayah Rossi turut membuka suara.

Dilansir dari MotosanGP.com, Ayah Valentino Rossi yakni Graziano Rossi mengaku anaknya marah besar saat dikabarkan pensiun di pertengahan musim. Menurut Graziano, anaknya tidak akan pensiun di pertengahan musim seperti diberitakan. Graziano mengatakan anaknya adalah orang yang menepati janji.

   Baca Juga: Usai Operasi, Pembalap Yamaha Asal Indonesia Optimistis Tatap Balapan WorldSSP Misano

"Valentino adalah orang yang menepati janjinya, dia mengatakan di tengah musim akan memutuskan masa depannya sebagai pembalap. Akan tetapi, itu untuk tahun depan, tidak tahun ini," ujar Graziano.

Valentino Rossi

Selebihnya mengenai karir balap Rossi memang sang Ayah tidak mengetahuinya secara detail. Namun Graziano menyebutkan Valentino Rossi sangat marah terhadap kabar tersebut. "Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa lagi. Akan tetapi, dia sangat marah," lanjutnya.

   Baca Juga: Jalani Tes Catalunya, KTM Uji Coba Fairing Model Baru

Pemberitaan media asal Spanyol El Periodico tentunya sangat mengejutkan para penggemar MotoGP khususnya Valentino Rossi. Kabar terakhir memang Valentino Rossi akan memutuskan amsa depannya di pertengahan musim ini. Namun pengumuman tersebut mengenai keikutsertaannya di MotoGP 2022.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id