Intip Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Ke-75 Vespa Di Beberapa Dealer Resmi

Intip Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Ke-75 Vespa Di Beberapa Dealer Resmi
Minggu, 4 Juli 2021 14:15
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia melanjutkan perayaan perjalanan Vespa yang ke-75 melalui dekorasi di beberapa diler resminya. Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Kabarnya, dekorasi diler tersebut didedikasikan khusus untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut serta dalam perayaan ini.

PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di beberapa diler resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali mulai dari 28 Juni. Pecinta Vespa dapat langsung berkunjung dan terhubung dengan sales representative untuk mengetahui lebih jauh tentang Vespa 75th Anniversary.

   Baca Juga: Ragam Harga Terbaru Motor Bebek Honda: Supra X 125, Revo, dan Supra GTR 150

Tak hanya dapat melihat langsung Vespa Primavera 75th Anniversary dan GTS 75th Anniversary, pengunjung juga disuguhkan dengan ragam pilihan aksesoris utama Vespa. Selain itu, terdapat merchandise eksklusif lainnya, seperti t-shirt, topi, gantungan kunci, hingga tas belanja, yang dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th sesuai desain Vespa 75th Anniversary.

Vespa 75th Anniversarry, Primavera dan GTS 300

Guna memastikan keselamatan ketika mengunjungi diler resmi, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia. Hal tersebut meliputi memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

   Baca Juga: Perbandingan Honda Super Cub 125 Lama dan Generasi Baru, Apa Bedanya?

Selain itu, seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari 3 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.

Vespa 75th Anniversarry, Primavera dan GTS 300

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.