Rider Indonesia Percaya Diri Hadapi Ajang FIM CEV Moto3 Portugal

Rider Indonesia Percaya Diri Hadapi Ajang FIM CEV Moto3 Portugal
Minggu, 4 Juli 2021 13:20
Thio Pahlevi

Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji bertekad melanjutkan tren positif di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Rider Astra Honda Racing Team ini optimistis bisa kembali mencatatkan hasil terbaik di putaran keempat CEV Moto3 yang bertempat di Autodromo Internacional do Algarve, Portugal, akhir pekan ini. 

Sebelumnya, pada seri ketiga di Barcelona lalu, Mario berhasil menjadi pembalap Indonesia pertama yang meraih pole position di CEV Moto3. Tak hanya itu, ia pun memiliki kesempatan untuk menang pada dua balapan. Hasil positif itu diklaim kian memupuk rasa percaya diri pembalap asli Magetan, Jawa Timur tersebut.

   Baca Juga: Lampu Depan LED Yamaha NMax Rusak? Berapa Biaya Penggantiannya?

Jelang seri Portugal, Mario mengaku sirkuit Portimao sangat menguras tenaga dan menantang. Meski demikian, ia cukup percaya diri pada motor yang dirasa semakin menyatu dengan gaya balapnya.

Mario Suryo Aji

"Saya dan tim bekerjasama dengan baik dan saya merasa yakin untuk bersaing di grup depan. Saya tidak memasang target, tetapi saya selalu ingin meraih hasil yang lebih baik dari balapan-balapan sebelumnya," ujar Mario dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Alex Marquez: Sedih dan Saya Tidak Menikmati Balapan

Saat ini, Mario berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 42 poin. Balapan akhir pekan ini sendiri akan berlangsung pada Minggu (4/7) pukul 19.00 WIB. Tidak seperti seri sebelumnya yang menyelenggarakan dua balapan, pada seri keempat ini hanya digelar satu kali dan bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.