Kabuto Hadirkan Helm Full Face Shuma Terbaru, Apa Keunggulannya?

Kabuto Hadirkan Helm Full Face Shuma Terbaru, Apa Keunggulannya?

 

Produsen helm Jepang, OGK Kabuto memperkenalkan model full face Shuma terbaru. Helm Shuma hadir dengan dengan sistem ventilasi inovatif yang memaksimalkan aliran udara. Lalu, berapa harganya dan apa saja yang ditawarkan oleh Kabuto pada helm tersebut?

   Baca Juga: Rilis Teaser Kedua, Inikah Bocoran Tampilan dan Waktu Peluncuran Yamaha R7?

Shuma menawarkan tiga crown vent, saluran masuk dagu, dan dua port lubang pembuangan belakang. Lebih lanjut, interior HEXA-PAD baru secara strategis menyalurkan udara yang masuk ke pengendara dan lapisan antibakteri membuat segalanya tetap segar.

Helm Kabuto Shuma Full Face 2021

UIC clear shield-nya berkontribusi pada "Sistem Ultra Cool" Kabuto dengan memotong sinar UV yang masuk ke helm hingga 99 persen dan menahan 74 persen sinar infra merah. Visor tersebut juga dilengkapi dengan sisipan Pinlock lebar dan pelindung napas yang disertakan membantu mengurangi pengabutan langsung saat dikeluarkan dari kotak.

Helm tersebut diklaim bisa digunakan untuk pemasangan interkom. Desain kompak Shuma juga mampu membantu mengurangi turbulensi. Di segi keamanan, helm ini dilengkapi dengan tali pengikat micro-ratchet. Tak hanya itu, Shuma pun ramah digunakan bagi pengendara berkacamata.

Helm Kabuto Shuma Full Face 2021

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Yamaha: MX King 150, Jupiter Z1, dan Vega Force (Mei 2021)

Nah, berapa harganya? Helm Kabuto Shuma, dikutip dari RideApart, dipasarkan di Jepang seharga ¥28.600 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Helm ini tersedia dalam dua cangkang yang mencakup ukuran XS hingga XL serta memiliki warna Pearl White, Black Metallic, Flat Black, Gunmetal, dan Shiny Red.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id