Rilis Teaser Kedua, Inikah Bocoran Tampilan dan Waktu Peluncuran Yamaha R7?

Rilis Teaser Kedua, Inikah Bocoran Tampilan dan Waktu Peluncuran Yamaha R7?

Kabar kemunculan motor sport fairing anyar Yamaha santer terdengar sejak 2020 lalu. Disinyalir, Yamaha tengah menyiapkan produk motor kelas menengah yang bakal diberi nama R7. Rumor tentang kehadiran motor tersebut kian berhembus kencang usai Yamaha merilis video teaser terbarunya.

   Baca Juga: Yamaha XSR 155 Punya Warna Baru, Kawasaki W175 Lebih Murah, Pilih Mana?

Video teaser kedua berjudul 'R/World is within your reach, 18/05/21.' diunggah di akun YouTube Yamaha Motor Europe pada 12 Mei 2021. Video ini sudah ditonton sebanyak 9.345 kali, disukai 280 orang, dan dikomentari sebanyak 66 penonton hingga Kamis (13/5). Sebelumnya, video teaser pertama dirilis pada 5 Mei 2021.

Yamaha R-series

Pada video teaser kedua ini, Yamaha memberikan sedikit bocoran tampilan dari motor terbarunya. Terlihat siluet lampu depan dengan desain menyipit khas keluarga R-Series Yamaha. Lampu tersebut juga nampaknya telah menggunakan teknologi LED.

Tak hanya itu, Yamaha juga memperlihatkan tanggal yang diduga waktu peluncuran dari motor tersebut. Di dalam video, tertulis 18/05/21 15:00 CEST (Central European Summer Time). Disinyalir motor ini bakal hadir pada 18 Mei 2021 pukul 15.00 CEST atau 20.00 WIB di Indonesia.

Video teaser produk baru Yamaha R7

Yamaha sendiri dikabarkan bakal meramaikan segmen motor sport kelas menengah dengan mengandalkan mesin 2-silinder yang memiliki harga lebih kompetitif dibandingkan 4-silinder. Disinyalir, Yamaha R7 akan menggunakan basis serupa MT-07 yang bermesin 689 cc, 2-silinder, 4-Tak, DOHC, 8-katup, dan berpendingin cairan.

   Baca Juga: Cara Melepas Aki Motor, Kutub Positif Dulu atau Negatif? Jangan Salah!

Bagaimana menurut Anda? Apakah cocok Yamaha merilis motor sport fairing kelas menengah bermesin 2-silinder untuk pasar roda dua Tanah Air? Simak informasi lebih lengkapnya terkait sesi peluncuran produk baru Yamaha hanya di OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id