Kawasaki Berencana Luncurkan Produk Baru, Ninja ZX-10R?

Kawasaki Berencana Luncurkan Produk Baru, Ninja ZX-10R?
Selasa, 8 Juni 2021 13:45
Brian

Kawasaki Ninja ZX-10R terbaru dikabarkan akan meluncur pada bulan Juni 2021 ini. Namun sudah memasuki bulan keenam ini, belum terdapat tanda-tanda peluncurannya. Kira-kira bagaimana update terbarunya dari Kawasaki Motor Indonesia?

Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan jawabannya. Berdasarkan pernyataannya, produk terbaru Kawasaki akan meluncur dalam waktu dekat. Namun dirinya enggan membocorkan produk apa yang akan dipublikasikan.

Tim Kawasaki WorldSBK 2021, Ninja ZX-10RR

"Ya ada pasti, cuma tinggal ditunggu waktunya saja. Ada pasti bentar lagi jadi tunggu saja, beberapa saat setelah kita berbicara juga ada (yang diluncurkan). Jadi bentar lagi saja," ujar Michael saat dihubungi oleh OtoRider, Senin (8/6) kemarin.

   Baca Juga: Kawasaki Pastikan Ninja ZX-10R Baru Masuk Indonesia Tahun Ini!

Saat ditebak mengenai kehadiran Kawasaki Ninja ZX-10R, Michael belum berani membocorkan. Menurutnya para konsumen dan penggemar motor Kawasaki bisa melihat saat peluncurannya nanti. Namun jika berdasarkan wawancara beberapa waktu lalu, besar kemungkinan motor ini adalah Kawasaki Ninja ZX-10R.

Kawasaki Ninja ZX-10R

"Iya (Ninja ZX-10R akan masuk Indonesia). Sekarang kami sedang menunggu unitnya datang sih. Karena gini, kemaren kita baru saja dapat perpanjangan izin impor. Dari situ kami baru order ke negara pembuat KHI (Kawasaki Heavy Industry) di Jepang. Jadi itu diperkirakan Juni, kurang lebihnya," ujar Michael saat dihubungi OtoRider pada 20 Februari lalu.

   Baca Juga: Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

Saat dikonfirmasi kembali mengenai Kawasaki Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-10RR, Michael tidak dapat menyebutkan model mana yang akan masuk. Hal tersebut tentunya baru akan terjawab pada saat peluncuran produk. Tunggu berita terbaru kami soal produk terbaru Kawasaki ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.