Kawasaki Rencanakan 3 Produk Baru di Tahun 2021

Kawasaki Rencanakan 3 Produk Baru di Tahun 2021

Memasuki bulan Juni 2021, sejumlah pabrikan motor telah meluncurkan senjata terbarunya. Namun hingga kini, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum menunjukkan taringnya untuk tahun ini. Kira-kira bagaimana perkembangan terbaru pabrikan raksasa hijau yang satu ini?

Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT KMI menyebutkan pihaknya pasti memiliki produk baru. Disebutkannya salah satu produk terbaru akan meluncur dalam waktu dekat. Namun Michael tidak dapat menyebutkan produk yang akan diluncurkan tersebut.

   Baca Juga: Polisi Berhentikan Ducati Streetfighter V4 Knalpot Standar, Salah Tilang?

"Ada pasti, sebentar lagi jadi tunggu saja, beberapa saat setelah pembicaraan ini juga ada. Jadi nanti kita lihat dulu, jangan disebutkanlah nanti lihat di launching-nya saja ya," ujar Michael saat dihubungi OtoRider, Senin (7/6) kemarin.

Kawasaki W175 Cafe Racer

Michael menyebutkan untuk tahun ini tidak hanya satu produk saja yang akan diluncurkan. Terdapat beberapa produk motor lain yang akan meramaikan pasar motor tahun 2021. Namun saat ini masih menunggu perizinan dan dokumen yang harus dilengkapi.

   Baca Juga: Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

"Ada sih yang lain, cuma lagi nunggu semuanya dari perizinan-perizinan, ada dokumen yang harus dilengkapi. Kalau lagi pandemi gini memang agak susah dan tidak sesuai jadwal. Maksimum yang baru ada tiga lah," ungkap Michael.

Sayangnya Michael tidak dapat merinci ketiga produk baru tersebut. Yang jelas akan ada sesuatu yang baru dari Kawasaki untuk para penggemarnya. Kita tunggu saja berita terbarunya dari Kawasaki di tahun ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id