Kawasaki Hadirkan Empat Warna Baru Ninja ZX-25R

Kawasaki Hadirkan Empat Warna Baru Ninja ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport 250 cc yang cukup fenomenal di Indonesia. Pasalnya motor ini dibekali dapur pacu berkapasitas 250 cc dengan konfiguras 4-silinder segaris. Kali ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan empat pilihan warna barunya.

PT Kawasaki Motor Indonesia merilis Ninja ZX-25R dengan warna baru untuk model 2022. Kabarnya warna baru ini akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia. Empat warna ini menghiasi dua varian dari motor sport 4-silinder tersebut yakni Standar dan SE.

   Baca Juga: Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-10R Terbaru, Harga Setengah Miliar!

Pada varian standar, Kawasaki Ninja ZX-25R mendapatkan warna baru Metallic Spark Black. Sementara untuk pilihan ABS Special Edition dibekali tiga warna baru. Di antaranya adalah Lime Green yang mirip dengan ZX-10R, Metallic Matte Graphene Stel Grey, dan Passion Red.

Warna Baru Kawasaki Ninja ZX-25R

"Maka dari itu, kami berharap motor ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI dalam peluncuran resminya, Jum'at (11/6).

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R Model 2021, Tenaga 213 PS!

Meski mendapatkan pilihan warna baru, Kawasaki Ninja ZX-25R tidak mengalami kenaikan harga. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 untuk tipe Standar dan RP 116.000.000 untuk tipe ABS SE. Kedua harga tersebut merupakan patokan untuk On The Road DKI Jakarta saja.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id