Kawasaki Ungkap Penjualan Ninja ZX-25R Lebihi 2.000 Unit!

Kawasaki Ungkap Penjualan Ninja ZX-25R Lebihi 2.000 Unit!
Sabtu, 12 Juni 2021 10:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor yang sangat fenomenal di beberapa tahun ini. Bagaimana tidak? Motor yang satu ini dibekali mesin 250 cc 4-silinder yang sangat digemari para pecinta sport. Kira-kira bagaimana penjualannya setelah satu tahun diluncurkan?

Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia menyebutkan Ninja ZX-25R memiliki banyak peminat. Hal tersebut mulai terlihat dari masa pre-order pada 11-12 Juli 2020. Disebutkannya banyak peminat yang datang ke Kawasaki Abdul Muis untuk pemesanan meskipun di tengah pandemi.

   Baca Juga: Kawasaki Hadirkan Empat Warna Baru Ninja ZX-25R

"Dimulai dari pre-order pada 11-12 Juli 2020, pada saat itu konsumen antusias melakukan pemesanan meskipun di tengah pandemi. Dilanjutkan dengan tren penjualan Ninja ZX-25R tahun pertama yang ditargetkan 2.000 unit. Tetapi pencapaiannya jauh di atas itu," ujar Michael dalam peluncuran warna baru Ninja ZX-25R, Jum'at (11/6) kemarin.

Deklarasi Komunitas Kawasaki Ninja ZX-25R

Sayangnya Michael tidak menyebutkan berapa besaran penjualan secara aktual hingga saat ini. Namun disebutkantren dari Kawasaki Ninja ZX-25R berlanjut dengan banyaknya komunitas yang muncul di seluruh Indonesia. Motor tersebut juga disebutkan sangat populer di kalangan komunitas dan Kawasaki lovers.

   Baca Juga: VIDEO: Keliling Bandung Bareng Builder Yard Built Indonesia Pakai Yamaha XSR 155 - Indonesia | OtoRider

"Kami juga melakukan beberapa event seperti Kawasaki Racing Line yang diadakan di Sirkuit Sentul untuk mewadahi konsumen untuk memaksimalkan fun riding dan performa motor mereka," lanjut Michael.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.