Keeway SCR 250 V-Twin Dipastikan Meluncur di GIIAS 2021

Keeway SCR 250 V-Twin Dipastikan Meluncur di GIIAS 2021
Jumat, 29 Oktober 2021 09:20
Brian

Keeway SCR 250 V-Twin dikabarkan bakal meluncur belum lama lagi. Foto-foto terkait produk tersebut pun sudah dipublikasikan langsung oleh PT Benelli Motor Indonesia yang memegang merek Keeway. Kabarnya motor baru tersebut dipastikan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Steven Kentjana Putra selaku Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia mengkonfirmasi kehadirannya di acara tersebut. Menurutnya ajang itu menjadi wadah unjuk gigi Benelli Motor Indonesia dengan dua brandnya yakni Benelli dan Keeway.

   Baca Juga: Bocor Gambar Motor Baru Keeway SCR 250 V-Twin Bergaya Scrambler

"Ya Benelli dan Keeway akan hadir di acara GIIAS pada bulan November 2021. Ada produk baru yang rencananya akan kita launching yaitu Keeway SCR 250, V-Twin engine pakai rantai bergenre Scrambler,” ujar Steven kepada OtoRider, Rabu (29/10).

Keeway SCR 250 V-Twin

Seperti diketahui, BMI sejak Oktober 2020 lalu menaungi brand sepeda motor baru yakni Keeway. Brand baru ini telah meluncurkan motor perdananya yakni Geronimo V250FI berbentuk cruiser modern. Kemudian produk keduanya adalah Keeway SCR 250 V-Twin yang meluncur di GIIAS 2021 mendatang.

   Baca Juga: Yamaha XMax Hadir dengan Warna Baru, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Mengenai harga Keeway SCR 250 V-Twin memang belum dipublikasikan oleh Steven. "Harganya kompetitif dan apstinya akan di bawah Keeway Geronimo. Tunggu saja updatenya," pungkas Steven.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.