Keeway SCR 250V Resmi Dirilis, Harga Cuma Rp 57,3 Juta!

Keeway SCR 250V Resmi Dirilis, Harga Cuma Rp 57,3 Juta!

 

Keeway SCR 250V secara resmi diluncurkan oleh PT Benelli Motor Indonesia (BMI) yang merupakan agen pemegang mereknya. Produk baru Keeway untuk pasar Indonesia itu diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dengan hadirnya produk ini, menjadi motor kedua dari line-up Keeway Indonesia.

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur PT BMI mengatakan Keeway SCR 250V disebutkan menjadi produk world premiere. Asia Tenggara khususnya Indonesia dipercaya sebagai negara pertama yang mendapatkan produk terbaru itu. Secara desain, SCR 250V menjadi motor pertama bergaya scrambler yang memiliki mesin V-Twin.

Keeway SCR 250V

"Keeway SCR 250V merupakan produk global dari Keeway International. Dimana di Asia Tenggara, Indonesia dipercaya sebagai negara pertama yang melakukan distribusi untuk varian ini. Dengan mengusung mesin V engine 250 cc, SOHC, 5 percepatan, pembakaran injeksi, kami yakin Keeway SCR 250V menjadi pelopor motor dual purpose dengan mesin 250 cc V- engine di Indonesia," ujar Steven.

   Baca Juga: Presiden Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika Pakai Motor Custom

Secara tampilan, Keeway SCR 250V memang memiliki gaya sebuah motor retro yang dapat dilihat dari bentuk lampu bulat, speedometer bulat, dan tangki teardrop. Bagian jok dibuat rata dengan pola potongan roti yang menambah kesan retro dari motor tersebut. Sementara di bagian kaki-kaki dibuat besar dan gambot yang memberikan kesan kekar.

Keeway SCR 250V

Mengenai fiturnya, Keeway SCR 250V memiliki lampu belakang LED meskipun lampu depannya masih menggunakan bohlam halogen. Bagian speedometer masih mengkombinasikan teknologi analog dan panel meter digital. Sementara di bagian setang PT BMI membekalkan USB - Charger.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap KTM Duke 200 2021, Apa yang Berubah?

Keeway SCR 250V diluncurkan dengan 3 varian warna yakni Dynamic Silver, Cool Black, dan Passionate Orange. Mengenai harganya, motor ini dijual seharga Rp 57,3 juta untuk on the road DKI Jakarta dan NIK taun 2022. Konsumen pun sudah dapat melakukan pemesanan sejak motor ini resmi diluncurkan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id