Kenalkan Can-Am Ryker, BRP Gelar Sunmori Jakarta-Bogor

Kenalkan Can-Am Ryker, BRP Gelar Sunmori Jakarta-Bogor
Rabu, 22 Desember 2021 12:15
Thio Pahlevi

Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi kendaraan Can-Am dan Sea-Doo, Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia menggelar kegiatan Can-Am Ryker Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Minggu (19/12). Kegiatan ini sendiri diklaim diadakan guna memperkenalkan kendaraan roda tiga Can-Am Ryker kepada masyarakat.

Di acara Sunmori tersebut, turut diramaikan salah satunya oleh Brand Ambassador Can-Am Indonesia, Kevin Sanjaya. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh CEO Tripwe, Sofian Lusa dan Corporate Communications Tripwe, Gusi Ayu Putri.

   Baca Juga: Penghujung 2021, Intip Harga Terbaru Honda ADV150

"Kegiatan sunmori memang beda dari yang lain. Biasanya yang lain sunmori naik motor roda dua, kali ini kita naik motor roda tiga dan dimeriahkan oleh Kevin Sanjaya, Brand Ambassador Can-Am Indonesia. Rute yang dipilih di acara ini juga lebih menarik karena lebih jauh yaitu ke Bogor," ujar Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager.

Sunmori Can-Am Ryker

Di sisi lain, Sofian Lusa mengatakan Tripwe - marketplace adventure berbasis aplikasi - menyambut baik kolaborasi dengan Can-Am On-road Safari dalam mengadakan Can-Am Ryker Sunmori. Perjalanan ini sendiri dimulai dari kantor Can-Am Pondok Indah dan finish di Pancar Garden Cafe di daerah Sentul.

   Baca Juga: Penampakan Motor Listrik Ducati yang Bakal Berlaga Di Ajang MotoE

"Selain memiliki satu visi dalam mengembangkan sport tourism di Indonesia, kolaborasi ini juga akan mensosialisasikan standar keamanan dalam berkendara serta ikut memperkenalkan adventure gaya baru menggunakan kendaraan roda tiga," kata Sofian.

Sebanyak enam unit Can-Am Ryker turun ke jalan raya untuk mengikuti kegiatan Can-Am Ryker Sunmori ini. Dengan tagline #RideLikeNoOther, peserta diajak melintasi jalanan Jakarta dan Bogor serta merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan kenyamanan dalam melintasi jalan lintas Kota Jakarta-Bogor.

Sunmori Can-Am Ryker

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.