Komitmen Tingkatkan Kualitas SMK, Dealer Honda Beri 3 Motor Bahan Praktik

Komitmen Tingkatkan Kualitas SMK, Dealer Honda Beri 3 Motor Bahan Praktik

 

PT Wahana Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang tunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia pendidikan lewat program vokasi. Hal ini dilakukan dengan menyalurkan tiga unit Honda Revo sebagai bahan praktik siswa di tiga sekolah binaan. Kegiatan CSR Wahana ini turut didukung oleh salah satu jaringan dealer resminya, Dealer Tunas Dwipa Motor.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Mugello, Italia 2021: Persaingan Klasmen Kian Ketat

Bantuan berupa tiga unit Honda Revo ini diberikan langsung oleh Diana Anggraini selaku Group Head of Corcom Wahana kepada tiga SMK Binaan, yaitu SMKN 34, SMK PGRI 38, dan SMK Nusantara 2 Jakarta. Bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung kebijakan vokasi pemerintah.

Program bantuan Wahana Honda Revo

"Mengoptimalkan kemampuan siswa SMK binaan dalam rangka dukung kebijakan vokasi pemerintah, Wahana siap berikan dukungan untuk SMK binaan kami di Jakarta dan Tangerang," kata Diana dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Tips Merawat Radiator Motor serta Waktu Ideal Penggantian Airnya

Program bantuan Wahana Honda Revo

Saat ini Wahana sendiri memiliki 56 SMK binaan yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Sekolah tersebut juga telah menjalankan kurikulum Teknik dan Bisnis sepeda motor Honda. 
Selain memberi dukungan fasilitas serta peningkatan kemampuan tenaga pengajar, Wahana turut berikan peluang lulusan SMK binaan bergabung dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) setelah lulus sekolah.

Tak hanya itu, CSR  Wahana juga tergabung dengan organisasi non profit Yayasan Wahana Artha (YWA) yang memiliki perhatian khusus di bidang pendidikan serta bidang lainnya seperti kesehatan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id