Konsumen Yamaha WR 155R Berpetualang dan Bakti Sosial

Konsumen Yamaha WR 155R Berpetualang dan Bakti Sosial

 

WR Adventure Day menjadi aktivitas reguler yang berlanjut dilaksanakan oleh Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka dan Belitung). Kegiatan ini dilakukan bersama konsumen WR 155R yang berpetualang melewati rute menantang. Selain itu perjalanan ini juga dilakukan dengan bakti sosial.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa konsumen WR 155R dengan jumlah terbatas karena harus melalui standar prosedur kesehatan. Perjalanan dimulai dari dealer Sumber Jadi Jebus sembari ke Pantai Bembang, Parit III Bangka Barat. Dalam perjalanannya, terdapat kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

   Baca Juga: Thailand Punya Honda Scoopy x Snoopy Edisi Terbatas Cuma 4.000 Unit!

”Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami di tengah masyarakat di saat pandemi Covid-19 dan kami menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,” ujar Nurul Firdaus selaku Area Manager Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi area Bangka Barat dalam keterangan tertulis.

Yamaha Riding Experience WR 155R
Foto: Ilustrasi

Kemudian dengan kondisi cuaca yang bagus, perjalanan kembali dilanjutkan menuju garis finis. Medan jalan yang dilalui pun cukup menantang, mulai dari terjal, licin, dan berlumpur di tengah ribun hutan parit III Jebus. Peserta sukses melibas setiap jalur yang ada, hingga akhirnya sampai di lokasi tujuan Pantai Bembang.

   Baca Juga: Korlantas Polri Berencana Ubah Warna Plat Nomor, Kena Biaya?

”Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama Yamaha, selain menyalurkan hobi kita juga bisa wisata dan bakti sosial di sini. WR 155 R sangat nyaman suspensi dan handling nya, selain itu power dari motor ini pun luar biasa saat terabas,” ungkap Indra, salah satu konsumen WR 155 R yang menjadi peserta kali ini.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id