Thailand Punya Honda Scoopy x Snoopy Edisi Terbatas Cuma 4.000 Unit!

Thailand Punya Honda Scoopy x Snoopy Edisi Terbatas Cuma 4.000 Unit!

 

Honda Scoopy hadir dalam edisi terbatas dengan striping khusus bergambarkan kartun Snoopy. Skutik yang tampil bergaya dengan edisi terbatas ini hadir untuk pasar Thailand. Artinya tidak banyak unit yang ditawarkan oleh AP Honda Thailand pada skutiknya tersebut.

Hadirnya Honda Scoopy x Snoopy ini diketahui lewat situs AP Honda Thailand. Kabarnya skutik edisi terbatas ini hanya tersedia dalam 4.000 unit saja. Lantas apa yang membuat Honda Scoopy x Snoopy ini spesial?

Honda Scoopy x Snoopy

Secara desain, tentunya Honda Scoopy x Snoopy masih sama dengan versi standarnya. Namun di bagian striping bodi sebelah kiri terdapat gambar sebuah anjing Snoopy. Sementara di sebelah kanan terdapat tokoh kartun Charlie Brown.

   Baca Juga: Alasan Plat Nomor Kendaraan Diganti Warna Putih Tulisan Hitam

Striping Honda Scoopy x Snoopy ini memiliki paduan warna antara kuning, merah, dan biru. Sementara latar belakang motor diberikan warna putih keabu-abuan. Perpaduan desain ini tentunya membuat Honda Scoopy menjadi cukup berbeda di jalan raya.

Honda Scoopy x Snoopy

Uniknya bukan hanya tampilannya saja yang berbeda, konsumen yang membeli Honda Scoopy x Snoopy ini juga mendapatkan helm edisi khusus. Konsumen yang membeli mendapatkan helm half face lengkap dengan gambar Snoopy di sisi helm. Selain itu juga terdapat desain grafis Scoopy x Snoopy.

   Baca Juga: Paduan Klasik Modern, Kawasaki Luncurkan Z900RS SE 2022

Bicara soal harga, Honda Scoopy x Snoopy ini dijual dengan harga 54.500 baht atau sekitar Rp 23,7 jutaan. Harga tersebut tentunya lebih mahal dari yang dijual di Indonesia, di mana harga termurahnya hanya Rp 20.325.000. Sementara banderol tertinggi dari Honda Scoopy adalah Rp 21.125.000.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id