KTM Indonesia akan Launching 3 Motor Baru Sekaligus

KTM Indonesia akan Launching 3 Motor Baru Sekaligus
Selasa, 9 November 2021 13:00
Brian

KTM Indonesia baru saja mengirimkan undangan ke Redaksi OtoRider mengenai peluncuran dua motor barunya. Kehadiran motor baru dari KTM memang sudah ditunggu sejak lama. Terutama sejak hadirnya pabrik perakitan di Gresik yang membuat gosip motor baru dalam rentang harga yang lebih murah.

Lewat surat undangan yang diterima redaksi OtoRider, tertera judul acara bertuliskan "Launching KTM New Product". Dari isi undangan terdapat tiga motor baru yang diluncurkan. Di antaranya adalah KTM 250 Adventure, New Duke 250 BS6, dan New Duke 200 BS6.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 November 2021

"Sehubungan dengan adanya “Launching KTM New Product” kami mengundang All Mitra Bisnis & Rekanan KTM untuk menghadiri acara Press Conference Launching KTM 250 Adventure, New Duke 250 BSVI dan New Duke 200 BSVI (Facelift)," tulis badan undangan launching produk baru.

KTM Duke 250 Model 2020

Peluncuran produk baru KTM ini dilakukan di Kantor Pusat KTM Indonesia PT Penta Jaya Laju Motor di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peluncuran dilakukan Rabu, 10 November 2021 mendatang pada pukul 10.00 WIB.

   Baca Juga: Ramai di Segmen Retro, Muncul Rendering Kawasaki Z400RS

Sebelumnya KTM 250 Adventure dan KTM 200 Duke sudah dapat dipesan oleh konsumen sejak Agustus. Untuk pemesanan dapat melakukan booking fee sebesar Rp 2,5 juta untuk model Adventure. Sementara untuk 200 Duke dapat dipesan dengan booking-fee Rp 1,5 juta saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.