KTM Luncurkan Tiga Produk Baru, Berapa Lama Proses Surat-Suratnya?

KTM Luncurkan Tiga Produk Baru, Berapa Lama Proses Surat-Suratnya?

 

KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor meluncurkan tiga produk anyar sekaligus. Model tersebut terdiri dari KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200. Kabarnya, ketiga motor ini sudah diproduksi lokal. Lalu, berapa lama proses yang dibutuhkan untuk menerima surat-surat atau dokumen kendaraan?

Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor pun memberikan penjelasan. Menurutnya, proses pemesan hingga pengiriman serta penyerahan dokumen kini dapat dilakukan dengan cepat. Deretan motor tersebut juga diklaim ready stock.

   Baca Juga: Cicilan Suzuki Gixxer SF 250, Uang Muka Cukup Rp 5 Jutaan!

"Ready stock. Kita ready. Launching pun kita tunda sampai memang produksi kita siap. Pemesanan dan pengiriman segera ya. Jadi, kayak kemarin yang sudah masuk, kita dalam waktu 2-3 hari kita bisa kirim. Surat-surat enggak ada masalah, sekitar 2 minggu kita selesai semua," jelas Kristianto saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

KTM 250 Adventure dan Duke 200 2021

Secara desain, KTM 250 Adventure mengambil platform yang sama dari KTM 450 Rally. Di antaranya seperti struktur steel trellis frame ultra-light weight dengan 2-piece design, main frame, dan removable subframe serta open lattice swingarm. Fitur ini diklaim memungkinkan untuk manuver yang maksimal untuk rider adventure sejati.

   Baca Juga: Tips Perawatan Busi Motor, Kapan Harus Diganti?

Sementara itu, KTM Duke 200 mengalami sejumlah ubahan signifikan. Di segi desain, motor ini mendapat pembaruan seperti headlamp anyar dan bentuk bodi serta tangki yang lebih agresif. Di sisi lain, Duke 250 memiliki tampilan warna dan decal yang lebih agresif.

Lalu, bagaimana dengan harganya? KTM 250 Adventure dibanderol seharga Rp 79.0000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Kemudian KTM Duke 250 dijual sebesar Rp 65.000.000 OTR DKI Jakarta. Terakhir KTM Duke 200 dipasarkan seharga Rp 52.000.000 OTR DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id