Lebih Mirip Bajaj, Piagio Ape Enggan Disebut Motor Roda Tiga

Lebih Mirip Bajaj, Piagio Ape Enggan Disebut Motor Roda Tiga
Sabtu, 18 Desember 2021 11:00
Brian

Piaggio Komersial kini hadir memasarkan kendaraan niaga di bawah PT Baskoro Mega Langgeng (BML). PT BML cukup optimis untuk bermain di segmen niaga ringan, padahal persaingan di segmen pasar tersebut cukup ketat dengan hadirnya motor roda tiga. Lantas apa yang membedakan Piaggio Ape dengan motor roda tiga?

Kristianto Goenadi selaku Presiden Direktur PT BML mengatakan Piaggio Ape memang memiliki roda tiga. Namun menurutnya produk yang dipasarkannya sangat berbeda dari motor roda tiga yang saat ini beredar di jalanan. Menurutnya Piaggio Ape dapat dioperasikan di Jakarta, sementara motor roda tiga dilarang.

   Baca Juga: Pembalap Indonesia di Moto3 Dukung Kepolisian Fasilitasi Balap Liar

"Sebetulnya saingan kita tidak banyak, kita bedakan. Kita ini kendaraan roda tiga sebutnya, jadi kita STNK bisa di Jakarta. Kalau sepeda motor roda tiga yang sering dilihat itu sebetulnya tidak boleh diberlakukan di Jakarta," ujar Kristianto di Tangerang Selatan, Banten, beberapa waktu lalu.

Piaggio Ape Electrik

"Mungkin bisa dilihat di Jakarta tapi STNK-nya bukan Jakarta. Kalau kita kendaraan roda tiga, kalau roda tiga pesaingnya tidak banyak, mungkin hanya satu kompetitor saat ini," lanjutnya.

   Baca Juga: Yamaha Komentari Honda CB150X, Bakal Hadirkan Produk Pesaing?

Kirstianto menyebutkan produknya memiliki sejumlah keunggulan yang membedakan dari motor roda tiga. "Kita mengutamakan bahwa world wide brand, quality kita didukung oleh prinsipal dan Piaggio Ape in the world masih number one," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.