Lewat Gelaran Virtual, NGK Busi Kenalkan Presdir Baru

Lewat Gelaran Virtual, NGK Busi Kenalkan Presdir Baru

NGK Busi resmi memperkenalkan sosok baru penerus pimpinan tertinggi NGK Spark Plugs di Indonesia. Pengenalan ini diadakan di sela-sela peluncuran busi premium Laser Iridium anyar yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu. Kini, NGK Busi akan dikepalai oleh Atsushi Aoki.

Atsushi Aoki sendiri memiliki pengalaman sebagai Global OEM Sales Management di NGK Spark Plugs, Jepang. Di Indonesia, Aoki berkomitmen mendorong NGK Busi untuk berkembang lebih pesat lagi.

   Baca Juga: Absennya Marc Marquez Jadi Kesempatan Pembalap Test Unjuk Gigi di MotoGP

"Kami memiliki beberapa visi baru yang dapat digunakan untuk pengembangan NGK Busi di masa yang akan datang. Salah satunya adalah pengembangan business model NGK Busi yang selama ini hanya menyediakan pilihan busi-busi terbaik bagi konsumen di Indonesia," ujar Aoki.

Atsushi Aoki, Presdir NGK Busi

Aoki menambahkan berbekal jaringan distribusi yang sangat kuat dan tersebar di seluruh Indonesia, NGK Busi akan memperkenalkan beberapa kategori produk baru yang diharapkan dapat segera tersedia di jaringan aftermarket-nya. Ia mengklaim NGK Busi ingin selalu memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumennya.

   Baca Juga: Suzuki Gixxer SF 250 Dirilis Di Thailand, Harga Kurang Dari Rp 60 Jutaan

"Komitmen NGK Spark Plugs adalah memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para konsumen kami, oleh karena itu inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan level kepuasan pelanggan. Baik itu dari sisi produk maupun service yang akan kami berikan bagi mereka yang akan diperkenalkan di masa depan," kata Aoki.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id