Lintasan Sirkuit Mandalika Diterobos Tiga Pengendara RX-King

Lintasan Sirkuit Mandalika Diterobos Tiga Pengendara RX-King
Senin, 23 Agustus 2021 09:00
Brian

Sirkuit Mandalika menjadi salah satu lintasan balap di Indonesia dengan taraf internasional. Saat ini pembangunan sirkuit yang dibanggakan warga tanah air itu masih dalam tahap penyelesaian. Meski demikian, beberapa warga lokal ternyata malah membobol fasilitas yang tengah dibangun tersebut.

Berdasarkan tayangan Youtube Fajr Dronesia, terdapat pemotor yang masuk ke pembangunan infrastruktur Sirkuit Mandalika. Setidaknya terdapat tiga pemotor yang diduga adalah warga lokal. Padahal Sirkuit Mandalika belum dibuka untuk umum karena masih dalam pembangunan.

   Baca Juga: Warga Semarang Beli Yamaha Lexi Pakai Uang Pecahan dan Koin!

Ketiga pemotor itu tertangkap kamera drone dari Fajr Dronesia sedang menikmati aspal yang baru selesai dari Sirkuit Mandalika tersebut. Jika dilihat secara lebih dekat, ketiganya menggunakan motor Yamaha RX-King. Namun begitu aksinya terekam drone, ketiganya langsung melarikan diri.

Pembangunan Sirkuit Mandalika

Video Fajr Dronesia telah diunggah di kanal Youtube pada Senin (16/8) lalu. Sementara hingga kini terdapat ratusan warga net yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Sayangnya hingga kini belum diketahui siapa ketiga pemotor yang menjebol dan mengendarai motor di dalam Sirkuit Mandalika itu.

   Baca Juga: Komparasi Harga Yamaha Vixion R dan Honda CB150R, Mending Mana?

Sebagai tambahan informasi, hingga hari ini pembangunan Sirkuit Mandalika secara keseluruhan telah mencapai 93%. Beberapa komponen lintasan seperti tunnel, aspal track lane, dan concrete barrier pengerjaannya sudah mencapai 100%. Pihak Dorna Sports pun sudah melakukan assessment secara virtual.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.