Moto Guzzi Beri Penyegaran Pada V85TT 2021, Apa Ubahannya?

Moto Guzzi Beri Penyegaran Pada V85TT 2021, Apa Ubahannya?
Sabtu, 16 Januari 2021 11:45
Thio Pahlevi

Moto Guzzi memberikan penyegaran pada motor adventure-tourer, V85TT di awal 2021 ini. Ubahan dilakukan di segi warna, mode berkendara, dan tambahan varian baru. Lantas, bagaimana detail ubahan yang diberikan merek asal Italia ini pada motor bermesin 850 cc tersebut?

   Baca Juga: Menelisik Kemungkinan Honda Luncurkan CB150R Streetfire Baru

Di segi tampilan, dikutip dari Paultan, Moto Guzzi memberikan tiga opsi warna, yakni Nero Etna, Giallo Mojave, dan Rosso Uluru. Selain itu, V85TT terbaru saat ini menggunakan pelek jari-jari tubeless yang beratnya 1,5 kg lebih ringan dibandingkan model sebelumnya.

Moto Guzzi V85TT 2021

Lebih lanjut, tiga mode berkendara, yakni Street, Rain, dan Off-Road yang sudah ada kini ditambah dengan dua mode lainnya, Sport dan Custom. Keseluruhan mode tersebut dapat dengan mudah dikontrol melalui panel instrumen TFT-LCD warna. Selain itu, tersedia koneksi Bluetooth multimedia Moto Guzzi MIA dengan biaya tambahan.

Tak hanya ubahan warna dan mode berkendara, Moto Guzzi juga menambahkan varian baru di jajaran V85TT, yaitu Travel. Varian ini memiliki windshield yang lebih tinggi dan pannier samping dari seri Moto Guzzi Urban serta lampu berkendara LED tambahan, heated grip, dan modul multimedia Moto Guzzi MIA.

Moto Guzzi V85TT 2021

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda All New CBR150R 2021, Minimalis Tapi Kental Aura Racing

Di segi performa, Moto Guzzi V85TT menggunakan mesin V-twin transversal berpendingin udara yang telah diperbarui, sehingga menghasilkan lebih banyak torsi di putaran rendah dan menengah. Tenaga yang dikeluarkan dari mesin 853 cc ini sendiri sebesar 80 PS pada 7.750 rpm dan torsi 80 Nm pada 5.000 rpm dengan penggerak akhir poros.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.