Moto Guzzi New V7 Stone Punya Pelek Baru, Apa Efeknya?

Moto Guzzi New V7 Stone Punya Pelek Baru, Apa Efeknya?

 

Generasi terbaru Moto Guzzi V7 Stone resmi meluncur. Kehadiran motor bergaya klasik tersebut dirilis secara virtual oleh PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. Motor ini pun mendapatkan cukup banyak ubahan, salah satunya di area roda. Lantas, apa saja yang berubah dan bagaimana dampaknya?

Yudi Riswanto selaku Technical Training Manager PT Piaggio Indonesia memberikan penjelasannya mengenai detail ubahan pada Moto Guzzi New V7 Stone, khususnya di area pelek. Ia mengatakan ubahan pada pelek tersebut kian membuat tampilan motor makin manis dan klasik.

   Baca Juga: Update Sementara Pembalap MotoGP 2022: Tersisa Tiga Kursi Kosong

"Selanjutnya yang membuat tampilannya makin manis, makin klasik, yaitu penggunaan pelek yang baru. Pelek ini didesain lebih minimalis, lebih ringan, tapi dengan kokoh yang sama. Khusus untuk pelek belakang, dengan diameter yang sama, untuk New V7 Stone ini kita berikan ban yang lebih lebar. Sehingga pengendalian motor, kenyamanan dalam berkendara akan jauh lebih bertambah dari V7 yang sebelumnya," jelas Yudi dalam sesi peluncuran virtual beberapa waktu lalu.

Moto Guzzi New V7 Stone

Roda Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini dilengkapi dengan pelek dan ban ukuran 100/90-18 di depan serta 150/70-17 di belakang. Pada generasi sebelumnya, V7 Stone memakai ban berukuran 100/90-18 di depan dan 130/80-17 di belakang.

   Baca Juga: Punya Mesin Besar, Seri Aprilia 660 Cocok Digunakan Harian?

Nah, berapakah harganya? Di Indonesia, Moto Guzzi New V7 Stone dipasarkan seharga Rp 535.000.000 on the road Jakarta. Motor ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Arancione Rame dan Nero Ruvido.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id