Motor Baru Royal Enfield 350 Single Seat Tertangkap Kamera

Motor Baru Royal Enfield 350 Single Seat Tertangkap Kamera
Selasa, 27 Juli 2021 13:00
Brian

Royal Enfield kini memiliki basis mesin baru berkapasitas 350 cc yang dimulai dari Meteor. Kini terdapat bocoran penampakan motor baru Royal Enfield lengkap dengan jok single seat. Diperkirakan motor ini menggunakan mesin 350 cc seperti pada Royal Enfield Meteor.

Dilansir dari Rushlane, kemungkinan besar motor 350 cc terbaru Royal Enfield ini adalah model Classic. Memang selama beberapa waktu ini gosip Royal Enfield Classic 350 kerap beredar. Bahkan beberapa kali model yang belum diluncurkan itu tertangkap kamera sedang tes jalan.

Royal Enfield Classic 350

Namun kali ini terdapat perbedaan pada bentuk jok yang digunakan, karena kali ini tampil dengan sadel single seat. Kabarnya Royal Enfield Classic 350 dimungkinkan memiliki dua varian. Varian dua sadel yang dibalut warna abu-abu dan hijau dan varian single seat dengan warna hijau.

   Baca Juga: GALERI: Ducati Panigale V2 Bayliss 1st Championship 20th Anniversary

Pada model single seat yang baru-baru ini tertangkap kamera terlihat jelas nama Royal Enfield Classic di bagian bawah jok. Untuk detailnya, meskipun single seater di bagian belakang tetap memiliki spatbor yang panjang. Sementara itu tampilannya sesuai dengan namanya yakni klasik, lengkap dengan kisi-kisi krom, pelek jari-jari, dan lampu bulat.

Royal Enfield Classic 350

Mengenai mesinnya, jika menggunakan dapur pacu yang sama dengan Royal Enfield Meteor 350 artinya akan dibekali kubikasi 349 cc, berpendingin udara, 1-silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 20,4 dk dan torsi 27 Nm. Angka tersebut tentunya meningkat dari generasi sebelumnya yang pernah dipasarkan.

   Baca Juga: Kymco Hadirkan Skutik Bergaya Retro, Like 150 S

Kemungkinan Royal Enfield Classic 350 terbaru akan meluncur bulan depan. Mengingat pada bulan Juni 2021 penjualan model yang satu ini mengalami penurunan yang signifikan. Terdapat kemungkinan pabrikan telah memulai produksi Classic 350 di Chennai.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.