Suzuki Rilis Livery Eksklusif GSX-R1000R, Apa Istimewanya?

Suzuki Rilis Livery Eksklusif GSX-R1000R, Apa Istimewanya?
Selasa, 27 Juli 2021 15:00
Thio Pahlevi

Suzuki merilis livery eksklusif untuk salah satu motor sport andalannya, GSX-R1000R. Tak seperti Hayabusa dan GSX-S1000 yang telah mendapatkan perubahan signifikan, Suzuki hanya memberikan balutan kelir anyar pada GSX-R1000R. Warna ini pun diklaim hadir eksklusif di pasar roda dua Jepang.

Berbekal penyegaran tersebut, lantas apa saja yang ditawarkan oleh Suzuki GSX-R1000R? Selain livery, motor ini kabarnya tak mendapat ubahan signifikan. Sebelumnya, Suzuki juga menghadirkan livery khusus pada motor sport 1.000 cc-nya itu, di antaranya adalah edisi perayaan 100 tahun serta Legend Edition.

   Baca Juga: Motor Sering Bawa Beban Berlebih, Awas Komponen Ini Bisa Rusak

Untuk pilihan warna eksklusif barunya ini, dikutip dari RideApart, Suzuki menyematkan GSX-R1000R dengan kelir Glass Matte Mechanical Grey. Secara tampilan, bodi motor tersebut didominasi dengan balutan warna abu-abu. Sementara itu, peleknya memakai warna biru. Sentuhan warna hitam pun terdapat di beberapa bagian motor.

Suzuki GSX-R1000R

Selain warna, Suzuki masih mempertahankan basis mesin dan kaki-kaki dari GSX-R1000R yang dirilis sejak 2017 silam. Di sektor performa, motor ini dibekali mesin 999,8 cc, DOHC, inline 4-cylinder, dan pendingin cairan.

   Baca Juga: Helm OASE Rider Dilengkapi Touch Control, Bagaimana Cara Pengoperasiannya?

Skema warna Glass Matte Mechanical Grey ini pun melengkapi pilihan lain yang sudah ada sebelumnya, yakni Hitam/Merah serta Triton Blue Metallic/Mystic Silver Metallic. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait banderol harga. Selain itu, hingga kini tidak ada kabar apakah motor tersebut bakal dipasarkan selain di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.