Kymco Hadirkan Skutik Bergaya Retro, Like 150 S

Kymco Hadirkan Skutik Bergaya Retro, Like 150 S
Selasa, 27 Juli 2021 06:00
Thio Pahlevi

Kymco menghadirkan skutik bertampang retro terbarunya di Australia, yakni Like 150 S. Mengusung tampilan klasik layaknya Kymco Like 150 R, varian S diklaim mempunyai tampang lebih sporty. Lantas, apa saja yang ditawarkan pabrikan asal Taiwan ini pada Like 150 S-nya?

   Baca Juga: Beredar Gambar Render Honda ADV 350, Meluncur Tahun Ini?

Kymco Like 150 S dibekali dengan dasbor baru serta lampu depan yang lebih ramping. Sementara itu, pegangan belakang dibuat ramah bagi pembonceng. Tak hanya itu, skutik tersebut juga memiliki desain lampu depan dan ventilasi depan anyar guna membedakannya dengan Like 150 R.

Kymco Like 150 S

Masih di bagian desain, Kymco Like 150 S mendapat sentuhan warna hitam pada beberapa komponennya, seperti  suspensi depan, kisi-kisi udara, bezel lampu, dan kaca spionnya. Selain itu, skutik ini turut dilengkapi dengan penutup knalpot baru. Di bagian bodi, skutik tersebut dibalut dengan dominasi oranye.

Beralih ke performa, Kymco Like 150 S mengandalkan mesin 149,8 cc, satu silinder, 4-katup, dan teknologi injeksi. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 13,3 dk. Keseluruhan tenaga ini kemudian dipadu sistem transmisi otomatis Continuously Variable Transmission (CVT). Kymco mengklaim mesin ini lebih halus dan senyap dibanding sebelumnya.

Kymco Like 150 S

   Baca Juga: Helm OASE Rider Dilengkapi Touch Control, Bagaimana Cara Pengoperasiannya?

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Kymco Like 150 S, dikutip dari RideApart, dijual seharga $3.700 USD atau sekitar Rp 53 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Apakah skutik ini layak ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.