Motor Baru Royal Enfield 650 cc Tertangkap Kamera, Diduga Super Meteor

Motor Baru Royal Enfield 650 cc Tertangkap Kamera, Diduga Super Meteor
Selasa, 2 November 2021 10:00
Brian

Royal Enfield tengah digosipkan soal kehadiran motor bergaya cruiser kelas 650 cc. Bahkan motor tersebut terekam kamera mata-mata saat sedang menjalani tes uji di jalan. Diduga motor tersebut akan diberi nama Super Meteor 650 yang akan menjadi kakak dari Meteor 350.

Dilansir dari Rushlane, kemungkinan besar Royal Enfield Super Meteor 650 akan diluncurkan di EICMA 2021. Hadirnya Super Meteor 650 juga diperkuat dengan struktur yang mirip seperti versi 350 nya. Bahkan disebutkan mirip dengan rendering digital yang viral beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Update Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per November 2021

Mengenai desain, motor yang diduga Super Meteor 650 ini tentunya memiliki ciri khas sebuah Royal Enfield. Gaya retro dengan lampu bulat, tangki tear drop, dan kursi rendah menjadi aspek utama motor cruiser. Posisi setang yang santai dan pijakan kaki yang menjulur ke depan menjadi ciri-ciri dari gambar tangkapan kamera mata-mata.

Spyshot Royal Enfield Super Meteor 650

Perihal fiturnya, Royal Enfield Super Meteor 650 diduga akan memiliki kluster instrumen canggih. Salah satunya dilengkapi oleh fitur Tripper Navigation yakni teknologi khas Royal Enfield. Seperti pada Meteor 350, fitur ini mengandalkan konektivitas ke smartphone menggunakan bluetooth.

   Baca Juga: Suzuki V-Strom 1050XT 2021 Resmi Meluncur, Harga Rp 280 Jutaan

Mengenai mesinnya Royal Enfield Super Meteor 650 diduga akan menggunakan dapur pacu yang sama seperti Interceptor dan Continental GT. Artinya motor tersebut akan mengandalkan mesin 648 cc, berpendingin udara dan cairan. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga 47 bhp dan torsi 52 Nm yang disambungkan ke transmisi 6 percepatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.