Motor Batman 'Batcycle' Tertangkap Kamera, Pakai Mesin Listrik?

Motor Batman 'Batcycle' Tertangkap Kamera, Pakai Mesin Listrik?
Sabtu, 31 Juli 2021 09:00
Brian

Siapa yang tidak mengenal tokoh superhero Batman? Karakter yang satu ini terkenal dengan aksi menumpas kejahatan menggunakan motor dan mobilnya. Kali ini terdapat tangkapan gambar yang menunjukkan Batman sedang menggunakan motornya alias 'Batcycle' dalam sebuah adegan seperti dalam film.

Tangkapan gambar motor Batman ini pertama kali diketahui melalui akun sosial media Twitter David Pratt @foreigncorr1. Gambar berupa video Batman mengendarai Batcycle ini kemungkinan besar tengah dalam pembuatan film terbarunya. Kabarnya tangkapan gambar ini berlangsung di salah satu jalan raya Glasgow, Inggris.

   Baca Juga: KTM 1290 Super Adventure S 2021 Dapat Pembaruan, Apa Saja Keunggulannya?

Tentunya sebagai pecinta otomotif roda dua, tampilan motor Batman Batcycle bikin penasaran. Pasalnya motor ini memiliki dimensi yang panjang dan ban yang besar, baik di depan maupun di belakang. Tampilan motor memang dibuat mirip seperti dalam komik yang lengkap dengan berbagai senjata dan peralatan canggih.

Penampakan Motor Batman

Di video terlihat Batman menunggangi Batcycle miliknya dalam adegan pengejaran. Terlihat Batman mengejar satu buah Humpvee dan dua motor yang berlari di trotoar. Anehnya proses pembuatan film berlangsung siang hari, di mana jarang sekali Batman beraksi di bawah terik matahari.

   Baca Juga: Yamaha R1M 2018 Dilelang, Terjual Melebihi Harga Baru!

Mengutip dari Visordown, motor yang digunakan oleh Batcycle kemungkinan besar memiliki basis Honda NC750 yang sudah dimodifikasi. Namun hal itu belum sepenuhnya benar karena terdapat kemungkinan motor itu menggunakan penggerak listrik. Hal ini terdengar melalui video sebuah dengungan motor listrik, alih-alih suara mesin bensin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.