Yamaha R1M 2018 Dilelang, Terjual Melebihi Harga Baru!

Yamaha R1M 2018 Dilelang, Terjual Melebihi Harga Baru!

 

Yamaha R1M merupakan motor supersport produksi massal yang dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Motor bermesin 1.000 cc itu viral karena tengah dilelang oleh sultan asal Bandung yakni Doni Salmanan. Lelang motor ini terjual dengan harga lebih mahal daripada beli dari dealer.

Berdasarkan caption Instagram @donisalmanan, tercatat Yamaha R1M yang dilelang memiliki NIK tahun 2018. Kemudian jarak tempuh yang telah dilalui motor tersebut pun terbilang rendah yakni baru 3.100 km. Uniknya motor yang satu ini sudah mendapatkan sejumlah modifikasi.

   Baca Juga: Scorpion Hadirkan Grafis Baru pada Helm EXO-1400 Carbon Air

Beberapa modifikasinya di antaranya seperti di bagian depan sudah menggunakan selang rem HEL dan pelek O.Z Racing. Spakbor depan juga sudah menggunakan material karbon hingga ke bodi-bodi depannya. Di bagian kokpit pun sudah menggunakan proguard dari Lightech, handgrip Ariete, dan handle kopling Accossato.

Yamaha R1M

Beberapa komponen hedon lain juga terpasang di R1M milik Doni Salmanan, seperti master rem Brembo RCS 19 Corsa Corta, shock breaker Ohlins, dan knalpot Arrow. Kemudian terdapat beberapa perintilan lain seperti frame slider dari R&G, engine guard GB Racing, dan footstep dari Lightech. Terakhir di bagian belakang terdapat tail tidy dan jalu paddock dari R&G.

   Baca Juga: KTM 1290 Super Adventure S 2021 Dapat Pembaruan, Apa Saja Keunggulannya?

Uniknya dengan berbagai macam modifikasi yang ditempelkan pada Yamaha R1M ini, motor ini terjual seharga Rp 830 juta. Angka tersebut lebih tinggi dari harga standar yang dijual oleh Yamaha Indonesia yakni Rp 812 juta. Rencananya uang hasil lelang tersebut akan dibelikan sejumlah kebutuhan untuk bantuan Covid.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id