Motor Listrik Davinci DC100, Tampilan Futuristis dan Bisa Berdiri Sendiri

Motor Listrik Davinci DC100, Tampilan Futuristis dan Bisa Berdiri Sendiri
Sabtu, 31 Juli 2021 08:00
Brian

Motor listrik asal Cina kini menjadi perhatian karena berhasil meluncurkan motor listrik yang dapat berdiri sendiri. Motor listrik ini adalah Davinci Dynamics dengan model motor bernama DC100. Selain memiliki fitur menarik, motor yang satu ini punya tampilan yang sangat futuristis.

Dilansir dari Slashgear, secara tampilan Davinci Dynamics DC100 dibekali oleh fairing yang melindungi baterai. Sehingga bagian lampu dan shockbreaker-nya tidak terlindungi oleh fairing. Bentuknya yang mengotak terlihat futuristis, ditambah jok belakang buntut tawon dan single swing arm membuatnya tampil berbeda.

   Baca Juga: Mengusung Tampilan Supermoto, Motor Listrik Zero FXE 7.2 2022 Diluncurkan

Paling unik, Davinci Dynamics DC100 dibekali fitur yang mampu menyeimbangkan diri sendiri. Bahkan motor dapat berdiri dengan sendirinya alias otonom yang sangat cocok bagi pengendara pemula. Kemudian terdapat fitur target recognition yang mana membuat motor dapat mengikuti pemiliknya.

Perihal penggerak listriknya, Davinci Dynamics DC100 dibekali motor listrik yang disebutkan setara dengan 137 dk dan torsi 850 Nm. Penggerak ini diletakkan di roda belakang bersamaan dengan peleknya. Davinci Dynamics mengkalim motor listriknya mampu melaju 0-100 km/jam dalam 3-4 detik saja.

   Baca Juga: Hadir Terbatas! Davinci Rilis Motor Listrik Bergaya Klasik

Penggerak tersebut didukung oleh baterai berkekuatan 17,7 kWh. Disebutkan dalam kondisi penuh Davinci Dynamics mampu menembus jarak hingga 400 km. Pengisi dayanya pun cukup cepat karena dapat mengisi dari kosong hingga penuh hanya dalam 3 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.