Motor Listrik Davinci DC100, Tampilan Futuristis dan Bisa Berdiri Sendiri

Motor Listrik Davinci DC100, Tampilan Futuristis dan Bisa Berdiri Sendiri

 

Motor listrik asal Cina kini menjadi perhatian karena berhasil meluncurkan motor listrik yang dapat berdiri sendiri. Motor listrik ini adalah Davinci Dynamics dengan model motor bernama DC100. Selain memiliki fitur menarik, motor yang satu ini punya tampilan yang sangat futuristis.

Dilansir dari Slashgear, secara tampilan Davinci Dynamics DC100 dibekali oleh fairing yang melindungi baterai. Sehingga bagian lampu dan shockbreaker-nya tidak terlindungi oleh fairing. Bentuknya yang mengotak terlihat futuristis, ditambah jok belakang buntut tawon dan single swing arm membuatnya tampil berbeda.

   Baca Juga: Mengusung Tampilan Supermoto, Motor Listrik Zero FXE 7.2 2022 Diluncurkan

Paling unik, Davinci Dynamics DC100 dibekali fitur yang mampu menyeimbangkan diri sendiri. Bahkan motor dapat berdiri dengan sendirinya alias otonom yang sangat cocok bagi pengendara pemula. Kemudian terdapat fitur target recognition yang mana membuat motor dapat mengikuti pemiliknya.

Perihal penggerak listriknya, Davinci Dynamics DC100 dibekali motor listrik yang disebutkan setara dengan 137 dk dan torsi 850 Nm. Penggerak ini diletakkan di roda belakang bersamaan dengan peleknya. Davinci Dynamics mengkalim motor listriknya mampu melaju 0-100 km/jam dalam 3-4 detik saja.

   Baca Juga: Hadir Terbatas! Davinci Rilis Motor Listrik Bergaya Klasik

Penggerak tersebut didukung oleh baterai berkekuatan 17,7 kWh. Disebutkan dalam kondisi penuh Davinci Dynamics mampu menembus jarak hingga 400 km. Pengisi dayanya pun cukup cepat karena dapat mengisi dari kosong hingga penuh hanya dalam 3 jam.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id