Motor Sport Aprilia Terbaru Tertangkap Kamera di Jakarta

Motor Sport Aprilia Terbaru Tertangkap Kamera di Jakarta
Rabu, 1 September 2021 19:00
Brian

Motor sport terbaru besutan merek Italia  yakni Aprilia tertangkap kamera sedang dibawa oleh mobil towing. Hal ini diketahui pertama kali lewat foto yang beredar di media sosial Instagram yang menunjukkan fairing motor dengan grafis Aprilia di sampingnya. Jika dilihat dari ukurannya, diduga motor tersebut merupakan kelas menengah dari jajaran motor sport Aprilia.

Dari gambar yang beredar di sosial media, sepertinya hampir pasti motor terbaru Aprilia akan masuk ke Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari latar belakang foto yang tampaknya sebuah kawasan di Jakarta Utara. Dengan beredarnya gambar tersebut bisa diyakini peluncuran unit ini juga akansegera berlangsung dalam waktu dekat.

   Baca Juga: Polisi Terapkan Ganjil-Genap di Puncak Bogor, Berlaku untuk Motor?

Motor terbaru dari Aprilia itu diangkut sebuah mobil dengan sejumlah bagian motor tertutup oleh kain pelindung berwarna merah, warna khas brand Aprilia. Dari beberapa bagian yang terbuka, terlihat jelas tampilan dari motor sport tersebut.

Bagian depan motor bike terlihat cukup jelas dari samping dengan bentuk lampu yang cukup tajam. Kemudian panel bodi samping alias fairing, tidak menutupi seluruh bagian mesinnya. Namun terdapat under cowl yang melindungi bawah mesin dan menyambung hingga ke pelindung knalpot.

   Baca Juga: Harga Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per September 2021, Ada Kenaikan?

Sedangkan bagian kaki-kakinya terlihat menggunakan suspensi upside down di depan dan swing arm yang sangat kekar di belakang. Bagian ban dari motor ini juga terlihat besar yang membuatnya tampil cukup gambot. Sayangnya, tidak terdapat grafis nama yang tertera dari gambar spyshot ini.

Akan tetapi jika melihat bentuk secara keseluruhan, motor Aprilia yang tertangkap kamera mata-mata ini mirip dengan Tuono 660. Model tersebut memang sudah meluncur terlebih dahulu di pasar global. Mungkin dengan berhasilnya Aprilia meraih podium perdana di MotoGP, akan dirayakan lewat diluncurkannya motor sport tersebut di tanah air.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.