Muncul Generasi Baru, Berapa Banyak Honda CBR150R Terjual pada 2020 Di Jakarta Tangerang?

Muncul Generasi Baru, Berapa Banyak Honda CBR150R Terjual pada 2020 Di Jakarta Tangerang?

Generasi terbaru CBR150R resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga bakal melakukan launching regional All New CBR150R pada Sabtu (30/1) secara virtual. Dengan kehadiran generasi baru, bagaimana optimisme WMS pada model anyar sport fairing 150 cc ini?

   Baca Juga: Harga Terbaru Royal Enfield Interceptor 650 (Januari 2021)

Edi Setiawan selaku Chief Marketing Officer Wahana yakin dengan kehadiran All New CBR150R ini akan mendapatkan tempat untuk konsumen penggemar motor sport full fairing. Menurutnya, desain serta fitur baru motor tersebut bakal menarik perhatian konsumen Honda.

Warna Baru CBR150R 2020 Pabrik AHM

"Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi, serta kelincahan di lalu lintas perkotaan," kata Edi dalam keterangan tertulis.

Edi menambahkan, generasi CBR150R sebelumnya juga diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.

   Baca Juga: Suspensi Upside Down All New CBR150R Bisa Dipasang di Model Lama

Nantinya, pengenalan produk yang diluncurkan secara virtual ini akan memberikan informasi lengkap kepada konsumen terkait All New CBR150R. Wahana juga menjamin, 115 jaringan dealer di Jakarta Tangerang akan siap melayani konsumen yang tertarik untuk memilikinya. Acara launching regional ini sendiri disiarkan secara live di akun resmi Instagram, Facebook, dan YouTube Wahana Honda.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id