Muncul Rendering Suzuki V-Strom 150 Bisa Jegal Honda CB150X?

Muncul Rendering Suzuki V-Strom 150 Bisa Jegal Honda CB150X?

 

Honda CB150X secara resmi meluncur di Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu. Motor sport touring ini secara otomatis membuka segmen baru di kelas 150 cc. Kali ini muncul gambar rendering motor di segmen serupa yakni Suzuki V-Strom 150.

Gambar render Suzuki V-Strom 150 merupakan buatan artisan David Aradea yang mencoba membayangkan konsep motor di segmen yang sama seperti CB150X. Suzuki V-Strom sendiri memiliki beberapa kelas di pasar global, sayangnya tidak dijual di Indonesia. V-Strom dijual di luar negeri mulai dari kapasitas 250 cc, hingga 1.000 cc.

   Baca Juga: Kawasaki dan Yamaha Mulai Proyek Penelitian Mesin Hidrogen

Balik ke gambar rendering Suzuki V-Strom 150, bisa dibilang tampilannya sangat menarik. Menggunakan lampu kotak, bergaya petualang, lengkap dengan suspensi upside down. Lampu depannya mirip dengan Suzuki Katana, lengkap dengan paruh bebek yang tajam.

Render Suzuki V-Strom 150

Tampilan petualan ditunjang oleh bentuk tangki yang besar serta windshield yang mendulang ke atas. Bagian shroudsnya memiliki lubang angin yang membuatnya tampil lebih agresif. Bagian jok sedikit bertingkat namun tidak terpisah antara pengendara dan pembonceng.

   Baca Juga: GALERI: Intip Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

Kemudian terdapat beberapa detail lain yang membuat motor ini cukup tampil sebagai sebuah petualang. Seperti adanya breket yang panjang di belakang untuk memasang top box atau sekedar mengikat barang. Bagian bawah mesin memiliki pelindung sama seperti CB150X.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id