Pelumas Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2021

Pelumas Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award 2021

 

Federal Oil merk pelumas asli Indonesia kembali meraih penghargaan Top Brand Awarad 2021. Di tahun ini, Federal Oil memenangkan penghargaan di kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Penghargaan kali ini menjadi pencapaian ke-8 kalinya yang diraih oleh Federal Oil.

Patrick Adhiatmadja selaku Chairman PT Federal Karyatama mengatakan keberhasilan Federal Oil meraih penghargaan menjadi kebanggaan. Menurutnya Federal Oil telah dianggap mampu secara konsisten dalam memberikan solusi kepada konsumen di Indonesia. Patrick pun berterus terang bangga terhadap pencapaian tersebut.

   Baca Juga: Kawasaki dan Yamaha Mulai Proyek Penelitian Mesin Hidrogen

"Kami terus terang bangga menjadi salah satu merk yang telah bisa mempertahankan konsistensi awarness dari brand kita. Melalui Top Brand Award ini Federal Oil membuktikan kepada masyarakat, konsumen, bahwa kita adalah brand yang bisa dipercaya," ujar Patrcik dalam keterangan tertulis.

Federal Oil Raih Penghargaan Top Brand Award

Pablo Conrad selaku Direktur Marketing PT ExxonMobil Lubricants mengucapkan terima kasih terhadap konsumen Federal Oil. Penghargaan ini juga turut membuatnya bangga karena produknya menjadi yang dipilih masyarakat. Dirinya juga mengucapkan rasa syukurnya terhadap sejumlah stakeholder.

   Baca Juga: GALERI: Intip Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

"Kami sangat senang dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia, pada konsumen, mekanik, dan juga bengkel yang sudah memilih produk kami sehingga kami bisa meraih penghargaan ini, ini sangat penting bagi kami," ujar Pablo.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id