NHK Unggulkan Ventilasi Udara GP Prime, Apa Kelebihannya?

NHK Unggulkan Ventilasi Udara GP Prime, Apa Kelebihannya?

Helm NHK GP Prime telah diluncurkan sejak beberapa waktu lalu. Helm model full face ini pun hadir dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya sistem ventilasi udaranya. Lantas, apa saja keunggulan dari fitur tersebut?

   Baca Juga: NHK Beri Pinlock Gratis untuk Pembelian GP Prime

NHK mengklaim, GP Prime di desain dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System. Sehingga, helm ini memiliki banyak ventilasi yang dapat memaksimalkan sirkulasi udara di dalamnya. GP Prime sendiri memiliki tiga ventilasi udara, yakni top vent, top side vent, dan front vent.

Ventilasi udara helm NHK GP Prime

"Ventilasi udara paling utama. Tujuan top vent, karena posisi riding pengendara ini bukan balapan, yang nunduk. Ventilasi atas ini berguna untuk posisi riding agak tegak. Kami sudah tes sampai kecepatan 40-50 km/jam," ujar Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Director NHK Indonesia saat sesi peluncuran virtual.

Johanes menambahkan, top vent berfungsi memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm menuju dahi atau wajah bagian atas. Sementara itu, top side vent memaksimalkan perputaran sirkulasi udara yang masuk ke dalam helm.

Ventilasi udara helm NHK GP Prime

Terakhir, front vent yang memiliki dua setelan. Nantinya, pengguna dapat mengatur besar bukaan ventilasi depan, baik membuka hanya setengah maupun secara keseluruhan guna mengarahkan udara ke bagian mulut serta wajah. NHK mengklaim, 4D Cooling Air Vent System ini membuat pergantian sirkulasi udara menjadi sangat baik pada saat berkendara.

   Baca Juga: Motor Gabungan Honda BeAT dan Yamaha Soul GT Dirilis Di Malaysia

NHK GP Prime hadir dalam tiga pilihan warna, yakni solid, graphic, dan rider's replica. Untuk ukurannya, helm ini tersedia mulai dari 55-56 (S), 57-58 (M), 59-60 (L), dan 61-62 (XL). NHK memasarkan helm barunya ini berkisar mulai dari Rp 875.000 hingga Rp 1.050.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id