NHK Beri Pinlock Gratis untuk Pembelian GP Prime

NHK Beri Pinlock Gratis untuk Pembelian GP Prime

Helm NHK GP Prime telah resmi diluncurkan secara virtual pada Senin (1/2) lalu. Helm model full face ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 875.000 hingga Rp 1.050.000. Dengan banderol tersebut, NHK juga memberikan beragam keunggulan pada helm barunya ini.

NHK GP Prime dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, salah satunya flat visor. Tak hanya itu, NHK juga turut memberikan lensa anti kabut Pinlock 70 untuk setiap pembelian helm ini.

   Baca Juga: Maverick Vinales: MotoGP 2021 akan Menjadi Musim Terbaik

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Director NHK Indonesia. Dalam sesi peluncurannya, ia mengatakan NHK GP Prime sudah dibekali dengan teknologi lensa Pinlock, layaknya ajang balap motor dunia seperti MotoGP.

Helm NHK GP Prime

"Helm ini sudah pakai flat visor yang membuat pandangan lebih luas walaupun posisi nunduk sekalipun. Ukuran visor-nya sekitar 14,5 cm, tinggi kacanya. Sudah Pinlock included," ujar Johanes.

   Baca Juga: Tips Merawat Helm Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperbolehkan?

Beragam fitur unggulan juga dihadirkan NHK pada GP Prime, seperti ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System, double visor, Emergency Release System (ERS), dan sistem pengunciannya menggunakan micromatic buckel strap. Selain itu, shell helm NHK GP Prime juga didesain untuk mendukung sistem komunikasi elektronik intercom Bluetooth.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id