Ninja ZX-25R Bekas Masih Dijual Lebih Mahal, Tanggapan Kawasaki?

Ninja ZX-25R Bekas Masih Dijual Lebih Mahal, Tanggapan Kawasaki?

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport fairing yang paling fenomenal di beberapa tahun ini. Bahkan motor tersebut memiliki harga bekas yang jauh lebih mahal daripada standar versi baru dari dealer. Kira-kira bagaimana tanggapan Kawasaki melihat fenomena ini?

Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyebutkan kemungkinan yang lebih mahal tersebut sudah modifikasi. Namun jika memang harga bekas dalam kondisi standar masih tinggi, berarti Ninja ZX-25R memiliki resale value yang bagus. Michael pun mengisyaratkan Ninja ZX-25R seperti Jimny saat baru meluncur.

   Baca Juga: Harga Bekas Kawasaki Ninja ZX-25R Lebih Mahal Dari Unit Baru!

"Mungkin yang modif kali, makanya dijual lebih mahal dari ahrga dealer. Kalau masih standar ya tanggapannya berarti resale valuenya bagus ya. Jadi seperti mobil Jimny, jadi bisa buat invest," ujar Michael saat dihubungi OtoRider, Senin (7/6).

Tangkapan layar harga bekas Kawasaki Ninja ZX-25R Januari 2021

Michael berpendapat harga jual bekas yang lebih tinggi daripada baru tidak berpengaruh terhadap penjualan. Menurutnya kalau dijual dari harga standar masih tidak masuk akal. Meskipun jika membeli dari dealer harus menunggu masa inden selama satu bulan.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Masih Inden Satu Bulan

"Ya engga berpengaruh dari inden ya, konsumen pasti lebih memilih beli baru. Kalau dipikir inden satu bulan ya tidak begitu lama juga. Kalau memang ada yang maunya dapet unit hari ini juga sih biasanya engga banyak ya," pungkas Michael.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id