Kawasaki Ninja ZX-25R Masih Inden Satu Bulan

Kawasaki Ninja ZX-25R Masih Inden Satu Bulan

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor yang cukup fenomenal sejak diluncurkan di tahun 2020 lalu. Motor berbasis mesin 250 cc empat silinder itu pun digemari para pecinta sport fairing. Kira-kira bagaimana kabar terbaru mengenai motor dari pabrikan hijau tersebut.

Michael C Tanadhi selaku selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia menyebutkan Ninja ZX-25R masih inden. Dirinya menyebutkan inden Kawasaki Ninja ZX-25R mencapai lebih kurangnya satu bulan. Inden ini disebabkan oleh produksi yang kerap terkendala kondisi pandemi.

   Baca Juga: Kawasaki Berencana Luncurkan Produk Baru, Ninja ZX-10R?

"Beberapa warna masih inden, satu bulan kalau mau inden. Yang standar kadang-kadang juga inden juga. Kalau produksi gitu, kadang-kadang kita suka kesulitan, ya begitu karena pandemi," ujar Michael saat dihubungi OtoRider, Senin (7/6) kemarin.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

Sayangnya Michael tidak bisa menyebutkan berapa produksi Kawasaki Ninja ZX-25R dalam sebulan. Pihaknya pun tidak dapat memberi informasi mengenai jumlah permintaan dari konsumen. Namun dirinya hanya menyebutkan sejauh ini motor tersebut masih banyak diminati.

   Baca Juga: Kawasaki Rencanakan 3 Produk Baru di Tahun 2021

"Lumayan banyak, ini tuh seperti motor yang diidam-idamkan lah ya. Kalau inden warna bukan karena ada yang lebih disukai, karena demand dan suplainya saja. Kalau yang lebih banyak dicari sih yang hijau Kawasaki Racing Team," pungkasnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id