Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Anyar Di Bali

Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Anyar Di Bali

 

PT Piaggio Indonesia membuka Dealer Premium Motoplex terbaru dengan rangkaian pilihan produk teratas dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Bali. Kehadiran dealer baru ini diklaim sebagai lanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman roda dua premium khas Italia yang otentik.

Bali merupakan salah satu destinasi ikonik di Indonesia yang dikenal akan kekuatan pariwisatanya di kancah nasional maupun internasional dengan pesona budaya, alam, dan sejarah. Komunitas multi nasional, dinamika, dan pesona Bali disebut membuka potensi pelanggan di segmen premium, terutama segmen mobilitas premium.

   Baca Juga: Biker Honda Jelajahi Indonesia dalam Kegiatan Ekspedisi Nusantara 2021

Dengan permintaan pelanggan yang diklaim terus meningkat, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap mengembangkan jangkauan layanan dari Dealer Premium Motoplex hingga ke area Denpasar, Bali, didukung oleh rekan dealer baru, Udayana Satya Laksana. Pengembangan dealer terbaru ini akan menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia.

Dealer Motoplex PT Piaggio Indonesia di Bali

"PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Kami berada di awal perjalanan kami dalam memperluas jangkauan premium strategi di Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus membuka dealer premium Motoplex untuk 4 brand dengan partner dealer yang memiliki kepercayaan yang sama kuat terhadap 4 merek Itali kami. Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex PT Piaggio Indonesia di Bali

Dealer anyar ini sendiri terletak di kawasan Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali. Dealer Premium Motoplex 4 Brand Udayana mengusung konsep Motoplex dengan desain khas Italia yang memukau. Berdiri di lahan seluas 350 m2, dealer ini menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), showroom, dan bengkel resmi.

   Baca Juga: Scooter VIP Modif Vespa Atta Halilintar, Habis Rp 75 Juta!

"Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam memimpin strategi bisnis dari seluruh layanan 4 brand teratas dari Piaggio Group. Dengan dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali," kata James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id