Suzuki Beri Promo Khusus Bagi 50 Pembeli Pertama Gixxer SF 250

Suzuki Beri Promo Khusus Bagi 50 Pembeli Pertama Gixxer SF 250

 

Suzuki Gixxer SF 250 resmi mengaspal di pasar roda dua Tanah Air. Motor bergaya sport touring ini diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Kabarnya, Suzuki menghadirkan promo menarik bagi pembeli Gixxer SF 250.

Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Andita Wiwaha selaku Digital Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menurutnya, promo khusus ini bakal diberikan bagi 50 orang pembeli pertama Suzuki Gixxer SF 250.

   Baca Juga: Jalani Seri Terakhir, Rossi: Saya Tak Menyangka Akan Seperti Ini

"Kami juga ada promo helm full face sama tank bag. Itu limited juga sesuai sama jumlah produk, khusus 50 pembeli pertama," ujar Andita saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Suzuki Gixxer SF 250

Andita menambahkan Suzuki Gixxer SF 250 bakal hadir secara terbatas. Ia pun optimistis motor ini bisa diterima oleh pecinta roda dua di pasar otomotif Indonesia.

   Baca Juga: Bedah Fitur Honda CB150X 2021, Harga Mulai Rp 32 Jutaan

"Sebenarnya secara target kita enggak terlalu besar ya. Kalau dibilang optimis, kita optimis motor ini bisa diterima di pasaran. Kita masukin motornya kondisinya juga limited. Ini semuanya kita bikin limited sih konsepnya. Impor pertama sekitar 70-an unit kalau enggak salah ya," jelas Andita.

Sekadar tambahan informasi, Suzuki Gixxer SF 250 dipasarkan di Indonesia seharga Rp 49.300.000 on the road DKI Jakarta dengan tiga pilihan warna, yakni Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), Metallic Triton Blue, dan Metallic Matte Black.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id