Pertengahan 2021, AHM Beri Tampilan Baru Honda CB150 Verza

Pertengahan 2021, AHM Beri Tampilan Baru Honda CB150 Verza
Selasa, 15 Juni 2021 13:05
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan tampilan baru pada motor naked sport New CB150 Verza. Tampilan baru ini diklaim kian memberikan motor tersebut tampang macho dan gagah. Ubahan sendiri diberikan dengan penyematan desain stripe dan warna baru.

New CB150 Verza hadir dengan stripe baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Bebek Yamaha: Jupiter dan Vega Masih Eksis

Di balik tangki dan joknya, New CB150 Verza mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang diklaim tangguh, responsif, efisien dalam konsumsi bahan bakar serta ramah lingkungan, baik untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Thomas Wijaya selaku Marketing Direktur AHM mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

Honda CB150 Verza 2021

"Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya," ujar Thomas.

   Baca Juga: Pimpin Klasmen MotoGP 2021, Quartararo Enggan Remehkan Pembalap KTM

Nah, berbekal segala ubahan tadi, bagaimana dengan banderol harga terbarunya kini? New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.