Piaggio Indonesia Tambah Jaringan Dealer Vespa di Depok

Piaggio Indonesia Tambah Jaringan Dealer Vespa di Depok

PT Piaggio Indonesia terus memperluas lini bisnisnya di industri otomotif roda dua. Hal ini diwujudkan dengan dibukanya dealer ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer - Dwi Pratama Mandiri (DPM) Depok. Dengan hadirnya dealer ini diharapkan memberi kemudahan dan kenyamanan akses bagi konsumen di Depok dan sekitarnya.

Dealer baru Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda yang berlokasi di tengah kota Depok. Dealer baru ini sudah menyediakan layanan 3S meliputi penjualan, servis, dan suku cadang. Selain itu, dealer ini juga menyediakan aksesoris orisinal dan merchandise sebagai bentuk penawaran terhadap konsumen.

   Baca Juga: Harga All New Honda PCX 160 Makin Bersaing, Jadi Ancaman ke Yamaha?

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia menyebutkan dealer baru Piaggio dan Vespa memiliki luas 170 meter persegi. Dengan konsep Motoplex yang menghadirkan produk lengkap hingga ke aksesorisnya. Dealer baru ini juga terhubung dengan bengkel yang memberikan kemudahan akses ke konsumen.

Dealer baru Piaggio dan Vespa DPM Depok

 

"Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar penudukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan dealer ke-42 yang kami bangun dan menjadi kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami," ujar Marco dalam keternagan tertulis.

   Baca Juga: Menelisik Kemungkinan Yamaha Hadirkan Pesaing Honda ADV 150

Dalam masa pembukaan dealer baru ini, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif ke konsumen. Setiap pembelian Piaggio dan Vespa, konsumen mendapatkan voucher exclusive hingga Rp 6 juta dan voucher aksesoris hingga Rp 2 juta. Promo ini berlaku selama periode terbatas mulai 12 hingga 20 Maret 2021.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id