Pirelli Meluncurkan Ban Generasi Baru, Diablo Rosso IV

Pirelli Meluncurkan Ban Generasi Baru, Diablo Rosso IV

 

Pirelli Diablo Rosso merupakan ban yang banyak dipilih para pecinta roda dua untuk dipasangkan di tunggangannya. Disebutkan jenis ban ini telah terjual sebanyak 5 juta buah, sejak pertama kalinya meluncur di 2008. Kini, Pirelli menghadirkan generasi barunya yakni Diablo Rosso IV.

Dilansir dari Ride Apart, Pirelli Diablo Rosso IV mempertahankan tampilan sporty dan aliran buangan air. Namun perusahaan menyebutkan, generasi terbaru telah meningkatkan standar ban jenis ini. Karakteristik penanganan dalam kondisi basah maupun kering juga lebih ditingkatkan oleh perusahaan.

   Baca Juga: Aprilia Rilis Tuono 660, Mesin 2-Silinder Tembus 94 dk!

Pirelli mempromosikan kemampuan Diablo Rosso IV untuk menangani beban daya yang besar. Namun tetap memberikan umpan balik dan respons yang baik terhadap motor. Pihak Pirelli memformulasikan produknya sebagai ban untuk supersports, hypernaked, dan superbike.

Pirelli Diablo Rosso IV

 

Bagian ulir ban mendapatkan tambahan yang difungsikan untuk mengatasi cuaca basah tanpa mengorbankan kegesitan motor. Sehingga Diablo Rosso IV dapat memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan penanganan maksimal.

   Baca Juga: Bocoran Harga Terkini Yamaha Aerox 155 Baru dan Lama, Berapa Selisihnya?

Namun informasi detail yang diberikan Pirelli mengenai ban Diablo Rosso IV sangatlah sedikit. Tidak terdapat penjelasan bagaimana alur baru dapat membuang lebih banyak air, bahkan informasi di situs Pirelli juga terasa kurang. Sementara itu, bagi pengguna Diablo Rosso, mungkin ban ini akan segera sampai di Indonesia dalam waktu dekat.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id