Polda Metro Jaya Serius Fasilitasi Pembalap Liar di Jakarta

Polda Metro Jaya Serius Fasilitasi Pembalap Liar di Jakarta
Rabu, 15 Desember 2021 16:00
Brian

Balap liar saat ini semakin marak, bahkan tak segan untuk mengeroyok pihak yang menegurnya. Tidak terkecuali petugas Kepolisian kerap diberitakan dikeroyok saat membubarkan kegiatan balap liar. Kali ini Polda Metro Jaya berinisiatif untuk memberikan fasilitas kepada pecinta kecepatan agar dapat menyalurkan kegiatannya.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran lewat Instagram @tmcpoldametro. Dalam unggahan video itu, dikatakan pekan ini pihaknya akan mengadakan diskusi bersama beberapa pihak. Diskusi ini membicarakan rencana Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi balapan liar.

   Baca Juga: VIDEO: Makin Canggih, Mesin Listrik | Piaggio Ape E-City dan Ape E-Xtra

"Saya berasama rekan-rekan di Polda Metro Jaya ingin mengundang yang passion-nya balapan atau suka nonton balap, dari joki, mekanik, atau yang punya bengkel," ujar Fadil dari unggahan Instagram, Selasa (14/12).

Polda Metro Jaya Fasilitasi Balap Liar

Fadil mengatakan, pihak yang menginginkan balapan liar difasilitasi untuk datang dalam diskusi. Undangan ini bukan jebakan seperti isu yang beredar, melainkan agar suara mereka terdengar. Harapan Fadil dengan memfasilitasi para pelaku balap liar, dapat melahirkan pembalap hebat di kancah internasional.

   Baca Juga: Royal Enfield Tandai Keterlibatan dalam Pelestarian Budaya Indonesia

"Saya ingin betul-betul memfasilitasi adik-adik saya, supaya jiwanya bisa kita selamatkan dan yang kalau punya bakat bisa kita salurkan. Mudah-mudahan lahir pembalap MotoGP dari event kita ini dari Polda Metro Jaya. Silahkan mention teman-teman kalian yang bisa kita ajak untuk bergabung," ujar Fadil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.