Punya Tampilan dan Mesin Baru, Apa Saja Fitur Honda Monkey 2021?

Punya Tampilan dan Mesin Baru, Apa Saja Fitur Honda Monkey 2021?
Minggu, 8 Agustus 2021 15:00
Thio Pahlevi

Penyegaran dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada motor mungil ikoniknya, Honda Monkey 2021. Motor ini hadir dengan warna baru pada stripe, frame, dan juga peleknya. Selain itu, sektor mesin pun turut mendapatkan ubahan. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Honda Monkey 2021?

   Baca Juga: Awas! Jangan Lakukan Dua Hal Ini Saat Mencuci Motor

Bicara lebih dulu soal penyegaran yang diberikan, Honda Monkey 2021 hadir dengan tiga varian warna, yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red, dan Pearl Shining Black. Sementara itu, hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC, 125 cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, diklaim semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.

Honda Monkey 2021

Sejumlah fitur modern tersemat pada Honda Monkey 2021, seperti panel instrumen digital serta lampu berteknologi LED. Tak hanya itu, anak kunci dengan wave pattern bermotif logo Old Wing dan teknologi answer back system tersedia di motor ini.

Di bagian kaki-kaki, Honda Monkey dibekali suspensi depan upside down yang memiliki warna selaras dengan peredam kejut ganda di belakang. Sektor pengeremannya sendiri menggunakan cakram 220 mm di depan dan 190 mm di belakang.

Honda Monkey 2021

Lebih lanjut, ban berdiameter 12 inci dengan pola block dan pelek hitam disebut memberikan kesan gagah serta memastikan pengalaman berkendara yang nyaman. Kesenangan berkendara Honda Monkey turut didukung ban depan berukuran 120/80 serta ban belakang 130/80.

   Baca Juga: Harga Terbaru Supermoto Kawasaki D-Tracker, Mulai Dari Rp 33 Jutaan

Urusan keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat  saat pengereman mendadak. Nah, berapakah harganya? Motor ini dibanderol sebesar Rp 79.345.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.