Maverick Vinales Digosipkan Bergabung Aprilia untuk MotoGP 2022

Maverick Vinales Digosipkan Bergabung Aprilia untuk MotoGP 2022
Senin, 9 Agustus 2021 08:00
Brian

Maverick Vinales menjadi pembalap yang berada di pasar bebas untuk musim MotoGP 2022. Seperti telah diberitakan, pembalap nomor 12 ini telah mengumumkan perpisahannya dengan Yamaha beberapa waktu lalu. Kini Vinales digosipkan telah mendapatkan tim baru untuk musim balap 2022.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, kabarnya Maverick Vinales akan pindah ke Aprilia menemani Aleix Espargaro. Jika benar, keduanya akan kembali menjadi satu tim sejak musim MotoGP 2015 dan 2016. Kabarnya masuknya nilai kontrak pembalap Spanyol itu ke Aprilia lebih kecil daripada di Yamaha.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2021: Duo Ducati Pimpin Balapan

Gosip beredar kontrak Maverick Vinales dengan Aprilia bersifat tahunan. Kesepakatan tersebut sangat cocok, sehingga dapat mengevaluasi situasi untuk memutuskan kontrak berikutnya. Vinales sendiri tutup mulut soal kesepakatan tersebut dan menunggu Aprilia yang mengumumkan semuanya.

Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

Maverick Vinales yang dapat ditemui setelah free practice di MotoGP Styria lebih memilih diam soal kesepakatan dengan Aprilia tersebut. Vinales lebih banyak berbicara soal balapan yang akan dihadapinya.

   Baca Juga: Pembalap Asal Yogyakarta Siap Tampil Optimal di WorldSSP Ceko

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya diprediksi kesepakatan Aprilia dengan Maverick Vinales akan berjalan alot. Mengingat harga pembalap Spanyol itu tidak akan sesuai dengan nominal yang dapat disepakati Aprilia. Jika benar bayaran tidak sebesar di Yamaha, maka perpindahannya ke Aprilia akan menjadi lebih masuk akal.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.