Ragam Pilihan Warna Lengkap All New Honda Scoopy, Ada Apa Saja?

Ragam Pilihan Warna Lengkap All New Honda Scoopy, Ada Apa Saja?
Minggu, 12 Desember 2021 13:00
Thio Pahlevi

All New Honda Scoopy mendapatkan penyegaran warna jelang penghujung 2021. PT Astra Honda Motor (AHM) kini menghadirkan skutik bergaya klasik tersebut dalam 4 varian dengan 8 pilihan warna. Nah, apa saja pilihan warnanya dan kira-kira mana yang cocok untuk Anda miliki?

All New Honda Scoopy mempunyai empat pilihan varian yang terdiri dari Fashion, Sporty, Prestige, dan Stylish. Setiap varian tersebut masing-masing dibekali dengan dua pilihan warna.

   Baca Juga: Manajer Proyek Yamaha Bertekad Buat YZR-M1 Mampu Saingi Ducati

Adapun pilihan warna varian Prestige dan Stylish meliputi Prestige White, Prestige Black, Stylish Brown, dan Stylish Red. Sementara itu, varian Fashion dan Sporty dibalut warna Fashion Black, Fashion Blue, Sporty Red, dan Sporty Black.

All New Honda Scoopy

Bicara soal performanya, deretan varian All New Honda Scoopy ini mengandalkan mesin 110 cc, 4-Tak, SOHC, eSP, PGM-FI, dan pendingin udara. Mesin berukuran bore x stroke 47 x 63,1 mm ini menghasilkan tenaga sebesar 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

   Baca Juga: Komparasi Tenaga Honda CB150X dan CB150R Streetfire, Siapa Unggul?

Lantas, berapakah harganya? All New Honda Scoopy varian Sporty serta Fashion dibanderol sebesar Rp 20.325.000. Sedangkan, varian Stylish dan Prestige dipasarkan seharga Rp 21.125.000 on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.