Ramai Motor Retro, Honda Belum Minat Luncurkan CB150R Neo Sport Cafe

Ramai Motor Retro, Honda Belum Minat Luncurkan CB150R Neo Sport Cafe

All New Honda CB150R Streetfire secara resmi telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Rabu (5/5) kemarin. Padahal di pasar global, Honda memiliki kelas yang sama namun tampil lebih retro yakni CB150R Neo Sport Cafe. Lantas apa yang menjadi alasan Honda tidak meluncurkan model retro tersebut?

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM menyebutkan telah melakukan studi pasar ke konsumen. Menurutnya, konsumen lebih banyak yang menyukai model naked sport seperti All New CB150R Streetfire. Sehingga Thomas merasa kehadiran versi sporty lebih memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.

   Baca Juga: All New CB150R Streetfire Meluncur, Pakai Upside Down Mulai Rp 30 Jutaan!

"Memang kalau kami lihat setelah melakukan studi pasar dan konsumen, terutama di sport naked bike, memang CB150R Streetfire ini sudah dapat memenuhi kebutuhan maupun konsumen Indonesia yang mencintai naked bike," ujar Thomas dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (5/5).

Suspensi All New Honda CB150R Streetfire

Menurutnya All New CB150R Streetfire telah memenuhi keinginan konsumen baik dari sisi desain, fungsi, dan kegunaannya. Thomas menuturkan saat ini konsumen membutuhkan motor yang memiliki nuansa moge. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan terhadap pengembangan model lain untuk pasar Indonesia.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Line-up Vespa, Naik Rp 700 Ribuan!

"Desain All New CB150R kami berikan sensasi big bike dan fitur big bike yang memberi kepercayaan diri dan kebangaan para penggunanya. Tentu ke depan kami sangat terbuka untuk terus melihat perkembangan kebutuhan masyarakat dan konsumen suka atas produk motor sport di Indonesia. Kami bisa melihat apa yang akan dikembangkan untuk bisa memenuhi pasar," pungkas Thomas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id