Rayakan Hari Jadi Ke-120 Tahun, Royal Enfield Beri Kesempatan Jajal Meteor 350

Rayakan Hari Jadi Ke-120 Tahun, Royal Enfield Beri Kesempatan Jajal Meteor 350

Royal Enfield merayakan hari jadinya yang ke-120 tahun pada 2021 ini. Guna memperingatinya, merek yang hadir sejak 1901 silam itu menampilkan beragam produknya di ajang pameran otomotif di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta. Deretan produk tersebut salah satunya adalah Meteor 350.

   Baca Juga: MV Agusta Superveloce S 2021 Terungkap, Kecepatan Hingga 240 Km/Jam

Royal Enfield Meteor 350 sendiri resmi mengaspal di Indonesia sejak Maret 2021 lalu. Kini, para penggemar motor bisa melihat dan menjajal produk terbaru Royal Enfield tersebut secara langsung.

Royal Enfield

 

Vimal Sumbly selaku APAC Business Head Royal Enfield mengatakan pihaknya sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Motor ini merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern.

"Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini, dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia. Kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai, baik oleh pemula maupun pro," ujar Vimal.

Royal Enfield

 

   Baca Juga: Sebut Tak Seperti Pedrosa dan Crutchlow, Dovizioso Klaim Masih Miliki Mental Pembalap

Tak hanya Meteor 350, Royal Enfield turut membawa beberapa line-up produknya, seperti Classic 500, Himalayan, Continental GT, dan Interceptor 650. Selain motor, booth Royal Enfield juga menampilkan aksesoris motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id